Sebagai salah satu game Xbox 360 yang diprediksi bakal anyar, tampaknya telah membuat game Gears of War 3 tengah dipersiapkan secara matang oleh pembuatnya. Perusahaan Epic Game yang berada dibalik pembuatan game ini kabarnya telah berani menargetkan lebih dari 1 juta pengguna/pemain yang akan bergabung pada tahap beta multiplayer yang akan baru dimulai dalam dua minggu ini.

Sebelum rilis game pada musim gugur ini, Epic Games kini tengah mempersiapkan debut pertama peluncuran game Gears of War 3 untuk tahap beta multiplayernya. Peluncurannya sendiri baru akan dimulai pada tanggal 18 April 2011 untuk game Bulletstorm Epic Edition, sedangkan pada tanggal 25 April 2011 untuk game Gears of War 3.

Produser eksekutif dari game ini yang bernama Rod Fergusson, mengungkapkan harapannya agar keberadaan game Gears of War 3 ini bisa merangkul sekitar 1 juta pengguna/pemain dalam tahap beta ini.

“Saya tidak tahu apakah Kami harus punya target atau tidak, tapi Kami berharap ada sekitar satu juta orang yang akan memainkan game ini. Itulah apa yang sedang Kami pikirkan dan Kami sendiri tidak mencoba untuk mengatur catatan apapun. Kami tidak sesumbar untuk mengalahkan siapapun dengan jumlah pengguna/pemain paling banyak pada tahap beta ini. Kami hanya berusaha untuk mendapatkan cukup data yang bisa membantu Kami membuat game yang lebih baik”.

Fergusson menegaskan akan ada fitur baru yang diperkenalkan oleh Gears of War 3 pada tahap beta ini, termasuk server-server berdedikasi, yang akan menepis isu-isu miring yang melanda dua game pertama dalam seri Gears of War.

“Kami akan memiliki server-server berdedikasi di seluruh dunia dan akan tersedia secara luas”, kata Fergusson untuk CVG. “Tapi seperti yang telah Saya katakan, bagi Kami hal ini tentang mendapatkan seberapa banyak pengguna/pemain yang telah memainkan game ini dari waktu ke waktu dan Kami bisa belajar dari itu serta selanjutnya melakukan perubahan”.

Pada awalnya Epic Games sendiri tidak menghendaki Gears of War 3 untuk tahap beta ini, Namun demikian, setelah menunda game tersebut yang mulanya akan dirilis pada bulan April menjadi bulan September, pihak Epic Games secara resmi telah menjadwalkan tahapan beta multiplayer ini untuk menguji semua fitur yang ingin ditambahkan pada game tahap finalnya serta membuat fans merasa yakin dan puas dengan hasil yang akan dicapai nantinya.

Selain mendapatkan cita rasa tertentu dari game terbaru ini, pengguna/pemain juga akan bisa menggunakan berbagai macam fitur yang ada yaitu mulai dari senjata hingga karakter luar yang berbeda-beda untuk tahap beta ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here