Ulah Samsung baru saja membuat kecewa pemerintah Amerika Serikat. Pihak Gedung Putih baru saja mengungkapkan kekecewaannya karena perusahaan asal Korea Selatan tersebut menggunakan foto selfie Presiden Barack Obama dengan bintang olahraga baseball David Ortiz sebagai ajang iklan promosi smartphone miliknya.

foto selfie obama

Sekretaris Gedung Putih, Jay Carney pun mengungkapkan kekecewaannya karena Samsung menggunakan sosok Obama dalam kampanye iklan miliknya. Namun Carney tidak mengungkapkan apakah Gedung Putih akan melakukan tindakan lebih lanjut mengenai ulah Samsung tersebut. Terutama permintaan untuk tidak lagi menyebarkan foto selfie tersebut.

Menariknya, sejak awal Samsung nampaknya memang berniat untuk menggunakan foto selfie tersebut sebagai ajang promosi. Hal ini terlihat sejak sehari sebelum kedatangan tim Boston Red Sox ke Gedung Putih. Menurut kabar yang berkembang, sehari sebelum kedatangannya ke Gedung Putih, Ortiz telah menandatangani kerjasama dengan Samsung. Bahkan Ortiz pun telah mendapatkan tutorial dari Ellen DeGeneres mengenai cara mengambil foto selfie.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here