Beberapa waktu kemarin, produsen smartphone asal Spanyol, Geeksphone sempat memamerkan sebuah handphone Firefox OS terbarunya bernama Revolution. Dan kini, Geeksphone pun sudah mengumumkan secara resmi spesifikasi dari smartphone ini.

Smartphone ini tak menggunakan prosesor berbasis ARM, melainkan prosesor Intel Atom Z2560 berkecepatan 1.6GHz dan memiliki teknologi Intel Hyper-Threading. Prosesor ini pun membuat smartphone tersebut memiliki kemampuan multitasking yang bagus. Selain itu baterai smartphone ini juga bakal bertahan cukup lama.

Geeksphone Revolution ini hadir dengan layar berukuran 4.7 inci qHD, baterai 2000 mAh serta kamera utama 8MP yang dilengkapi LED flash. Selain itu, smartphone ini juga memiliki dukungan slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan.

Menariknya, Geeksphone Revolution ini tak hanya ditawarkan dengan sistem operasi Firefox. Geeksphone pun membebaskan konsumennya untuk memilih sistem operasi yang diinginkannya, apakah Android atau Firefox. Menurut rencana, smartphone ini akan mulai dijual oleh Geeksphone pada tahun depan. Belum ada pengumuman mengenai harga dari smartphone tersebut.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here