Genius DX-ECO BlueEye Mouse, Mouse Wireless Tanpa Baterai

Genius DX-ECO BlueEye Mouse, Mouse Wireless Tanpa Baterai

BeritaTeknologi.com

Jika anda kerepotan untuk terus gonta-ganti baterai saat menggunakan Mouse Wireless, maka mungkin mouse dari Genius ini bisa menjadi pilihan anda. Genius baru baru ini memperkenalkan Genius DX-ECO BlueEye Mouse, yang merupakan sebuah Mouse wireless yang tidak memerlukan baterai untuk menghidupkannya.

Mouse ini menggunakan kapasitor built-in (built-in gold capacitor) sebagai pengganti baterai dan bisa digunakan sampai 100.000 kali isi ulang. Memang pada dasarnya kita harus melakukan isi ulang, tapi dengan menggunakan Mouse ini, anda setidaknya tidak harus sering mengganti baterai atau melakukan pengisian ulang baterai.

Genius mengklaim, pengguna hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit untuk menggunakan Mouse wireless ini seharian. Dengan ini anda bisa menghemat waktu dan tentu saja menghemat biaya.

Genius DX-ECO BlueEye Mouse menggunakan frekuensi 2,4 GHz dan bisa digunakan dalam jarak maksimum 15 m serta punya 800/1600 dpi. Genius rencananya akan menjual Mouse ini dengan kisaran harga 39.99 USD.

NO COMMENTS

Leave a Reply