Pembuat aksesoris dan periperal Genius telah kembali menghadirkan model air mouse (mouse nirkabel) terbarunya berbentuk cincin yang dapat dipakai pada jari penggunanya yaitu Genius Ring Mouse 2.

Perangkat yang lebih dikenal sebagai sensor sentuh ini memiliki desain berbentuk cincin yang ringan dan dapat dikenakan pada jari penggunanya untuk keperluan bisnis, wisata, pendidikan serta HTPC. Terlebih dengan desain kompak yang diusungnya, membuat perangkat ini mudah dioperasikan, dibawa ke mana saja dan pas ditaruh di saku Anda.

Penggunaan teknologi kontrol sentuh, Genius Ring Mouse 2 ini memungkinkan penggunanya dapat menggeser jarinya untuk bernavigasi melalui halaman web atau dokumen pada tampilan layar yang ada. Selain itu, pengguna juga dapat beralih ke modus kursor untuk menggunakannya sebagai mouse secara nirkabel untuk fungsi mouse yang sebenarnya, termasuk gerakan kursor, klik kiri/tengah/kanan, dragging dan 4-way scrolling.

Tak hanya itu saja, penggunakan teknologi nirkabel 2.4Ghz pada perangkatpun telah membuat mouse ini dapat dioperasikan hingga sejauh 10 meter dari jangkauan operasi. Sedangkan untuk menunjang pengoperasian yang lama, Genius juga telah berhasil mengemas baterai isi ulang li-ion dengan desain yang ramping pada perangkat.

Genius Ring Mouse 2 sendiri tersedia dalam pilihan warna perak (silver) dan titanium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here