Bagi Anda yang suka bermain game di PC, tentu tak akan menolak apabila disodorkan sebuah model mouse gaming terbaru bernama Genius X-G510 ini.

Dengan desain futuristik dan grip yang dilapisi bahan karet, membuat mouse gaming ini pas dan nyaman untuk di tangan. Selain itu, mouse ini juga menambahkan ornamen dengan sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Genius X-G510 ini memiliki enam tombol dan memungkinkan hingga 21 macro yang dapat disesuaikan (hingga 20 perintah per makro). Seperti halnya dengan mouse gaming lainnya, model mouse gaming Genius terbaru ini memiliki DPI yang dapat disesuaikan dengan empat penyetinggan yaitu 500/1000/1500/2000.

Selain memiliki polling rate 100Hz dan waktu respon 1ms, keberadaan memori onboard di dalamnya dapat menyimpan tiga profil dan Anda dapat beralih diantara ketiga profil yang ada dengan cepat dengan profil tombol profile switch. Mouse berbobot hanya 30 gram ini juga telah dilengkapi dengan kabel USB sepanjang 1.8 meter.

Di pasaran, harga Mouse gaming Genius terbaru ini dibanderol sekitar 34,99 USD atau setara 340 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here