Jika saat ini kebanyakan orang-orang lebih familiar dengan smartphone berukuran besar, namun ada salah satu produsen smartphone asal China yang akan segera meluncurkan smartphone terkecil di dunia. Jika Anda termasuk penggemar ponsel dengan ukuran kecil maka ini merupakan berita baik, karena meski kecil namun handset milik Geotel memiliki kemampuan layaknya smartphone pada umumnya.

geotel-smallest-smartphone-1

Meski nama Geotel masih terdengar asing di telinga kita, namun di negara asalnya brand ini cukup dikenal. Sayangnya hingga saat ini Geotel belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai smartphone terkecil di dunia ini, entah itu spesifikasi ataupun harga. Untungnya kita masih bisa melihat sekilas penampakan smartphone tersebut dari sejumlah foto yang telah beredar.

geotel-smallest-smartphone-2

Beberapa foto yang telah beredar ini ada yang membandingkannya dengan iPhone 7, dimana terlihat perbedaan yang cukup jauh antara keduanya. Smartphone terkecil di dunia ini memiliki ukuran 2/3 dari iPhone 7 yang hanya memiliki layar seluas 4,7 inci.

geotel-smallest-smartphone-3

Meski ukurannya kecil, namun pada foto tersebut terlihat smartphone ini memiliki sensor fingerprint dan garis antena yang biasa ditemui pada smartphone dengan bodi metal. Tentu dengan adanya garis antena tersebut, mengindikasikan bahwa smartphone bakal mengusung bodi yang terbuat dari metal. Tak hanya itu, bodi bagian belakang juga terlihat melengkung di setiap sisinya.

Sementara untuk kamera, terlihat ukurannya nampak cukup besar bahkan seukuran dengan modul kamera pada iPhone 7. Kamera smartphone ini juga telah dilengkapi dengan LED flash yang berdekatan dengan sensor fingerprint. Kita nantikan saja hingga perusahaan resmi meluncurkan smartphone terkecil di dunia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here