Perusahaan elektronik yang berbasis di Inggris, Getac, baru saja meluncurkan tablet terbaru, yakni Getac Z710. Tablet ini mereka klaim sebagai tablet tertangguh dunia yang dapat bertahan dengan utuh meskipun dijatuhkan dari ketinggian 5 kaki atau 1.52 meter. Selain itu tablet ini juta tahan air dan tahan debu.

Pihak perusahaan mengatakan bahwa desain tablet ini memang diperuntukkan bagi mereka yang berada di lingkungan ekstrem, seperti di area konstruksi, otomotif, dan lain-lain. Tablet yang telah mendapatkan sertifikasi IP65 ini dapat digunakan di ruang dengan temperatur antara -30 derajat celcius hingga +60 derajat celcius.

Tablet ini memiliki layar 7 inci dan menggunakan OS Android, pihak perusahaan tidak menyebutkan mengenai versi Android yang mereka gunakan. Selain itu, Z710 memiliki internal memori 16G, kamera 5MP yang dilengkapi dengan autofokus, WiFi, built in receiver GPS, WiFi dan bluetooth. Mengenai harga, Getac masih belum mengungkapnya ke publik, namun mereka mengatakan bahwa tablet ini akan diluncurkan pada 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here