Keberadaan teknologi berbasis nirkabel yang semakin canggih, membuat Gigabyte terus berinovasi dalam memperkuat lini mouse Aivia Series andalannya dengan sebuah model air presenter mouse terbaru yang diberi nama Gigabyte Aivia Neon. Model mouse nirkabel untuk keperluan presentasi ini menggabungkan mouse nirkabel dengan presenter nirkabel.

Mouse presenter nirkabel ini dilengkapi dengan sistem pelacakan laser 1200dpi untuk gerakan presisi, dan teknologi Free-scolling untuk browsing web yang efisien. Meskipun memiliki sistem pengoperasian yang khusus, namun perangkat mouse ini juga dapat dioperasikan sebagai sebuah mouse biasa ketika diletakkan di sebuah permukaan tertentu.

Gigabyte Aivia Neon ini akan secara otomatis mengaktifkan modus air mouse (nirkabel) ketika ia diangkat dari permukaan apapun oleh penggunanya. Dalam modus air mouse (nirkabel), pengguna dapat memindahkan kursor mouse intuitif dengan menekan tombol air mouse yang ada.

Mouse presenter dinamis ini juga dilengkapi dengan built-in laser pointer untuk membantu pengguna menunjuk dan menyorot item tertentu pada layar besar yang ada. Untuk memberikan kenyamanan pengoperasian bagi penggunanya, mouse nirkabel ini memiliki desain ergonomis dengan pegangan Teflon yang dilapisi bahan karet.

Perangkat mouse presenter ini menggunakan teknologi nirkabel 2.4Ghz dan dilengkapi dengan USB nano receiver yang juga berfungsi sebagai perangkat charger untuk mengusung kemampuan touch-and-charge secara lebih mudah dan cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here