AORUS X5

Gigabyte sebagai produsen dan pemain motherboard sudah sangat sering terdengar, tapi sebagai pemain laptop gaming, sepertinya masih sangat jarang terdengar. Kali ini kami menampilkan informasi tentang Gigabyte Aorus X5 yang bisa dikatakan sebagai laptop gaming 15 inci yang termasuk paling digdaya saat ini.

Dari sisi penampilan, kesan lekukan dan pola yang ditampilkan berkesan futuristik dan garang, seperti kesan yang didapat saat melihat sebuah mobil sport yang bisa diajak ngebut.

AORUS X5
AORUS X5

 

Selain tampilan luar, AORUS X5 juga memiliki spesifikasi tinggi,  terutama adanya dua kartu grafis  Nvidia GeForce GTX 965M SLI GDDR58GB yang dibenamkan pada laptop ini plus prosesor Core i7 dengan pilihan sampai Intel Core i7-57000HQ berkecepatan  3,5GHz dan pilihan RAM mulai dari 8GB hingga 32GB.

Gigabyte Aorus X5
Gigabyte Aorus X5

Laptop ini mendukung fitur Nvidia G-Sync serta Xplit Gamecaster serta video encoder built-int yang memungkinkan pemain game menyiarkan permainannya lewat Twitch. Layarnya sendiri berukuran 15.6-inch, resolusi 2880 x 1620 dengan panel IPS.

Berat laptop ini sendiri 2.5 kg dengan tebal 22.9 mm yang tergolong langsing untuk kelas  laptop gaming. Setelah melihat informasi spesifikasi yang dahsyat di atas, membuat kita ngiler bukan? Tapi jangan kaget yah setelah mengetahui bahwa harga laptop ini tergolong super juga .. yaitu 2299 USD atau sekitar 30 juta rupiah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here