Kemampuan menghadirkan kualitas mumpuni sebuah permainan game tentunya tidak terlepas dengan kehandalan perangkat keras yang turut mendukungnya.

38368_large_gigabyteaorus

Terkait hal itu, salah satu produsen kelas dunia, Gigabyte, dikabarkan baru-baru ini telah menambah kekuatan amunisi lini motherboard game andalan terbarunya ke pasaran. Adapun model terbaru yang dihadirkan tersebut adalah tidak lain GA-Z170X-Gaming G1 yang notabene menawarkan dukungan untuk format penyimpanan NVMe. Tak hanya itu saja, bahkan motherboard ini juga telah mendapatkan dukungan tersertifikasi Thunderbolt 3 dan USB Power Delivery 2.0 sehingga membuat akses konektifitas perangkat  menjadi lebih cepat.

gigabyte-mb-02

Hadir dalam  form factor ATX  yang menawarkan tujuh slot ekspansi, motherboard game ini siap memberikan dukungan penuhnya untuk keberadaan processor Intel Core generasi  7/6 sebagai kekuatan armada penggedornya.

Selain sanggup mendukung resolusi 4K pada 60 FPS, motherboard game ini dikabarkan memungkinkan pengguna untuk dapat mempersonalisasi efek LED sendiri dengan menerangi pencahayaan LED yang ada berkat dukungan software kontrol pencahayaan intuitif atau apa yang dikenal sebagai Aura. Setidaknya ada total 7 warna yang tersedia yang dapat dipilih pengguna untuk menandai beberapa tampilan mode yang ada seperti still mode, pulse mode, dan beat mode.

gigabyte-mb-spec

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here