Gigabyte memiliki jajaran Mini PC bernama BRIX dan mereka segera menambahkan produk baru dalam keluarga produk PC Mini tersebut dengan produk baru berbasis Intel Braswell. Informasi yang kami dapat dari FanlessTech untuk produk terbaru mereka  antara lain model Gigabyte BRIX GB-BXCE-3205 yang merupakan PC mini berbasis prosesor 15 watt Intel Celeron 3205U Broadwell sedangkan BRIX GB-BACE-3000  nantinya menggunakan chip hemat daya 4 watt Celeron N3000 Braswell.

gigabyte-brix-braswell

Model dengan chip Braswell memiliki ruang hard drive 2.5 inci, 1 memory slot sampai 8GB serta empat port  USB 3.0 ports, VGA, serta port HDMI dan Gigabit Ethernet. Mini PC ini juga sudah mendukung 802.11ac WiFi dan Bluetooth 4.0.

Gigabyte menawarkan beberapa model BRIX mini PCs dengan chip Broadwell di mana tawaran dengan prosesor Celeron 3205U merupakan yang paling murah.

Harga Barebone PC Brix dari Gigabyte tergolong murah, di mana tawaran versi sebelumnya dengan prosesor Celeron Bay Trail hanya dibanderol sekitar 100 USD, jadi kita nantikan saja informasi resmi harga versi Braswell ini, yang sepertinya tidak terpaut jauh dari pendahulunya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here