Tak mau kalah langkah dengan Xiaomi Mobile yang sukses memperkenalkan Xiaomi Mi3 versi WCDMA dengan dukungan processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AB beberapa bulan yang lalu, pabrikan ponsel Cina lainnya yang dikenal sebagai Gionee Mobile kabarnya juga bakal kembali menghadirkan produk phablet unggulan terbarunya yaitu Gionee ELIFE E7 dengan dukungan model processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 yang lebih baru lagi.

Menurut postingan Weibo dari CEO Gionee bernama Lu Weibing, Gionee ELIFE E7 tersebut akan ditenagai oleh processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 terbaru dengan model MSM8974AC. Dengan dukungan model terbaru ini, Gionee ELIFE E7 ini kabarnya diklaim sebagai perangkat pertama dengan dukungan processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AC.

Sebagian besar perangkat Snapdragon 800 di pasaran saat ini masih banyak menggunakan model MSM8974. Berbeda halnya dengan processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 dan MSM8974AB yang sama-sama hanya memiliki clock speed sebesar 2.3GHz, processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AC yang konon hadir dengan performa yang jauh lebih baik ternyata memiliki clock speed hingga 2.5GHz.

Dan sebagaimana yang terungkap dalam rincian Gionee ELIFE E7 beberapa minggu yang lalu, phablet Gionee ELIFE E7 yang hadir dengan dukungan layar WQXGA ini konon lebih unggul daripada tampilan 2K yang diusung oleh Vivo Xplay 3S. Kehadiran phablet Gionee ELIFE E7 ini diperkirakan bakal memberi tantangan tersendiri bagi para pabrikan ponsel dunia yang turut bermain di pasaran saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here