Smartphone dengan desain tipis tidak selalu mempunyai baterai berkapasitas kecil. Produsen smartphone Gionee pun membuktikan hal tersebut dengan peluncuran smartphone terbarunya yang mereka namai sebagai Gionee Elife S7.

Handphone ini memang tidak setipis Gionee Elife S5.1 yang mempunyai ukuran 5,1 milimeter. Lebih tepatnya, handphone Elife S7 ini hadir dengan ukuran tipis 5,55 mmilimeter. Terpaut jauh kalau dibandingkan smartphone tertipis dunia saat ini, Coolpad Ivvi K1 Mini yang mempunyai ukuran 4,7 milimeter.

elife s7_1

Meskipun begitu, bukan berarti smartphone ini tak mempunyai kelebihan. Handphone ini hadir dengan spesifikasi yang canggih, mengingat ukurannya yang sangat tipis. Memiliki layar AMOLED berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD dan di dalamnya terdapat prosesor octa core 64-bit MediaTek MT6752.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dengan memori internal 16GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP dan ada pula kamera depan 8MP untuk selfie. Mengenai sumber tenaganya pun tak perlu khawatir. Handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.750 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari pemakaian untuk sekali charge.

Menurut rencana, penjualan ponsel ini akan dilakukan pada tanggal 18 Maret di Makau. Selainjutnya, penjualan ponsel ini akan dilanjutkan ke India dan berikutnya ke pasar global. Mengenai harganya, ponsel ini ditawarkan dengan banderol sebesar 400 euro.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here