Produsen smartphone Gionee memiliki smartphone andalan mereka pada seri S, dan kini nampaknya perusahaan akan menambah smartphone baru pada seri tersebut. Jika pada ajang MWC 2015 perusahaan telah meluncurkan Gionee Elife S7, maka di ajang yang sama tahun ini perusahaan juga bakal memperkenalkan penerusnya yang bernama Elife S8 dan telah beredar rumor kemunculannya.

Gionee

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Jumat (5/1/2016), Smartphone yang diduga Gionee Elife S8 telah muncul di database GeekBench. Smartphone ini kabarnya akan diungkap pada ajang MWC 2016 22 Februari mendatang. Meski pada situs tersebut menyebutkan nomor model GN9011, namun diyakini perangkat ini adalah Elife S8.

Tertera pada situs tersebut perangkat ini akan mengusung chipset MediaTek MT6755 yang lebih dikenal dengan nama Helio P10. Chipset tersebut memiliki delapan inti prosesor yang ditujukan untuk perangkat menengah. Selain itu, perangkat akan dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

(Kredit: GSM Arena)
(Kredit: GSM Arena)

Pada hasil uji benchmark, skor yang dicetak perangkat ini tidak begitu buruk. Pada pengujian multi-core berhasil mendapatkan skor 4511 dan 1079 pada pengujian single-core. Namun sayangnya, bocoran ini tidak menampilkan banyak informasi mengenai spesifikasi perangkat ini.

Sementara fitur pressure sensitive display akan menjadi keunggulan smartphone ini, meski fitur tersebut bukanlah fitur yang baru lagi. Selain itu, perangkat juga akan melengkapi diri dengan fitur kamera inovatif hassle-free photo-shooting. Gionee juga meningkatkan sisi perangkat lunak, di mana akan membuat perangkat tersebut menjadi lebih berkelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here