Ingin mencari smartphone Android yang memiliki baterai bertahan lama? Anda akan memperolehnya di India, di mana di situ terdapat sebuah smartphone Android Cina yang bernama Gionee Marathon M3. Handphone ini baru saja diperkenalkan di negeri Bollywood yang menawarkan baterai berkapasitas raksasa 5.000 mAh.

Handphone ini pun bukanlah sebuah ponsel untuk segmen high-end, tapi lebih ditujukan untuk segmen kelas menengah. Baterai raksasanya tersebut memberikan daya tahan selama 32,4 jam untuk talk time serta mampu stand-by selama lebih dari satu bulan, tepatnya 32,8 hari. Dengan baterainya yang gede tersebut, tentu saja Anda tak bisa mengharapkan ponsel ini memiliki bodi yang tipis. Perangkat Android ini memiliki ketebalan 10,4 milimeter.

gionee marathon m3_1

gionee marathon m3_2

 

Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5 inci IPS beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Di bagian belakangnya, terdapat kamera utama 8MP. Sementara di depan, ada kamera sekunder 2MP. Ponsel ini juga mendukung dual SIM card dan dilengkapi prosesor quad core 1,3GHz, RAM 1GB serta memori internal 8GB. Mengenai harganya, handphone ini dipatok dengan banderol sebesar 12.999 rupee atau setara 2,5 juta rupiah.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here