Smartphone Android Cina dari Gionee baru saja memperkenalkan 2 produk baru yaitu Gionee Elife E8 dengan kemampuan fotografi yang handal serta smartphone lain yang mengandalkan baterai ganda berkapasitas 3010 mAh secara resmi diperkenalkan. Handphone dengan dua baterai ini bernama Gionee Marathon M5. Dengan dua baterai yang menjadi sumber tenaganya, maka ponsel ini secara total punya baterai berkapasitas 6020 mAh.

gionee m5_1

Baterai memang menjadi daya tarik utama ponsel ini. Sesuai dengan namanya, Gionee Marathon M5 ini mempunyai daya tahan yang sangat lama. Pihak Gionee mengklaim kalau baterai tersebut mampu tahan hingga 4 hari. Selain itu, terdapat pua mode ekstrem di mana kondisi baterai 5 persen bisa bertahan stand by selama 62 jam.

gionee m5_2

Dan meskipun mempunyai baterai ganda, ponsel ini memberi kemudahan pada saat pengisian baterai. Hal ini karena terdapat fitur dual charging yang memungkinkan kedua baterai pada ponsel ini bisa diisi dalam waktu yang bersamaan. Dan sebagai tambahan, ponsel ini juga dapat dipakai sebagai powerbank untuk mengisi baterai perangkat elektronik lain.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang mempunyai resolusi HD. Layar tersebut terbuat dari bahan AMOLED. Sementara di dalamnya, terdapat RAM berkapasitas 2GB serta memory internal sebesar 16GB. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan prosesor quad core MediaTek MT6735 berkecepatan 1,5GHz. Selanjutnya, ada pula kamera depan 5MP serta kamera utama 13MP di bagian belakang.

via NDTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here