Bocoran Gionee S8 (kredit: Gizmochina)

Setelah meluncurkan beberapa smartphone seri Marathon, Gionee mengungkapkan bahwa perusahaan akan meluncurkan brand smartphone baru bernama Gionee S8 yang akan menjadi smartphone flagship dari Gionee. Perusahaan asal Tiongkok itu bakal ikut serta dalam ajang tahunan MWC (Mobile World Congress) 2016 yang bakal digelar 22 Februari di Barcelona, Spanyol.

Bocoran Gionee S8 (kredit: Gizmochina)
Bocoran Gionee S8 (kredit: Gizmochina)

Menurut laporan dari Gizmochina, Selasa (2/2/2016), peluncuran smartphone teranyar itu akan dilaksanakan pukul 14:00 waktu setempat, di Hall 8, Theater C. Berbeda dari smartphone seri Marathon, Gionee S8 ini akan mengusung spesifikasi high-end seperti yang diusung smartphone high-end dari perusahaan lain.

Gionee telah mengungkapkan dua fitur penting yang bakal diusung S8. Pertama, handset ini akan mengusung Pressure Sensitive Display, yang terdapat pada Huawei Mate S dan ZTE Axon Mini. Selain itu, iPhone 6s dan 6s Plus juga mengusung spesifikasi yang serupa, namun dikemas dalam teknologi 3D Touch, dan sepertinya teknologi semacam ini akan semakin banyak diusung oleh smartphone high-end.

(Kredit: Gizmochina)
(Kredit: Gizmochina)

Fitur kedua yang diungkap perusahaan adalah pengalaman “hassle free photo shooting”. Namun hingga saat ini, belum diketahui apa manfaat yang didapatkan pada fitur yang kedua, karena memang saat ini teknologi tersebut masih cukup asing. Diharapkan perusahaan segera mengungkap fitur-fitur Gionee S8 dalam waktu dekat.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekira enam bulan lalu, sempat muncul video yang menunjukkan Gionee S8, tetapi perlahan rumor tentang perangkat itu tak terdengar lagi keberadaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here