You are currently viewing Gionee W900, Smartphone Android Flip Pertama Dunia yang Mempunyai Dua Layar Full HD

Gionee W900, Smartphone Android Flip Pertama Dunia yang Mempunyai Dua Layar Full HD

Smartphone Android berdesain flip memang tak begitu banyak di pasaran. Terlebih smartphone Android flip yang mempunyai dua layar beresolusi tinggi. Gionee pun bakal menjadi pihak yang pertama kali meluncurkan smartphone berdesain seperti itu.

Smartphone tersebut bernama Gionee W900 yang mempunyai desain clamshell dan dilengkapi dengan dua layar. Dua layar yang terletak pada bagian dalam serta luarnya itu sama-sama memiliki ukuran 4 inci. Dan menariknya, kedua layar itu juga sama-sama memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel.

gionee w900_1

Selain itu, dalam situs TENAA yang mengurusi masalah perizinan perangkat telekomunikasi di Cina, smartphone ini disebutkan memiliki OS Android KitKat 4.4 serta berbobot 172 gram. Selain itu, ponsel setebal 14,8 milimeter ini menggunakan prosesor quad core 1,5GHz yang ditunjang oleh RAM 2GB plus memori internal expandable sebesar 16GB.

gionee w900_2

gionee w900_3

Di bagian belakang juga akan ada kamera utama 13MP. Sementara di bagian depannya, terdapat kamera sekunder 5MP. Tak lupa, ponsel ini juga hadir dengan dukungan konektivitas 4G LTE. Belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan. Pun halnya mengenai harga jualnya.

via Phonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply