Berapa minggu lalu kita telah mengadakan giveaway sebuah tablet dan kita udah umumkan pemenangnya. Nah kali ini kita juga bakal adain giveaway lagi, yakni berupa satu buah smartphone dari Xiaomi Redmi 3. Pastinya kalian tahu dong gimana keunggulan dari smartphone ini, apalagi nama Xiaomi sudah tidak asing di telinga kita.

IMG_2712

Lalu gimana caranya agar bisa memenangkan smartphone dari Xiaomi Redmi 3 ini?

Caranya gampang kok, kalian cukup melakukan tugas-tugas berikut yang tampak di kotak widget di bawah. Kemudian klik tombol +1 di bagian kanan untuk melakukan langkah/persyaratan yang diminta, seperti follow @btekno di twitter.

Jadi silakan ikuti semua langkah-langkah yang harus dilakukan giveaway dari kami dengan klik tombol +1 di mana apabila setelah Anda klik akan membawa Anda untuk melakukan langkah yang diminta seperti Subscribe channel youtube kami, dan setelah berhasil dilakukan maka tombol +1 akan berganti menjadi tanda centang (V) pada baris tersebut.

Setiap langkah yang dipenuhi akan menambah satu “entry” untuk diikutsertakan dalam undian.

Kolom “Your Entries” akan menampilkan jumlah entry yang dipenuhi setiap kali Anda berhasil memenuhi 1 persyaratan untuk mendapatkan entry undian.

Jadi setiap klik +1 dan persyaratan pada baris itu berhasil dipenuhi maka akan menambah angka entry pada kolom “Your Entries” ini, semakin besar angka “Your entries” akan menambah besar kemungkinan menang.

(Silakan tunggu sebentar untuk menampilkan kotak widget di bawah … )

Giveaway Redmi 3 BeritaTeknologi.com Indonesia

Untuk pengumuman pemenang bisa melihat melalui tautan video ini

Ketentuan:

  • Giveaway ini berakhir pada tanggal 22 Mei 2016 pukul 23.59 WIB
  • Wajib mengikuti atau follow minimal dua akun media sosial BeritaTeknologi.com melalui kotak persyaratan giveaway di atas dari gleam.io.
  • Semakin banyak akun media sosial yang diikuti/persyaratan yang dipenuhi seperti tampak di atas, maka kesempatan untuk menang akan semakin besar loh karena Anda akan mendapat tambahan “entry” untuk diikutkan dalam undian.
  • Pemenang akan diundi secara acak menggunakan aplikasi dari Gleam.io
  • Bila terdapat kecurangan, baik menggunakan akun palsu dan akun kloning, kami berhak menganulir dan mengundi pemenang yang lain.
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan BeritaTeknologi.com, pemenang dari giveaway ini akan diumumkan secara terbuka dalam bentuk video, bukan melalui email, sms, atau pesan di media sosial.

Apakah kamu adalah salah satu yang akan beruntung memenangkan Xiaomi Redmi 3? Makanya tunggu apalagi buruan ikutan giveaway-nya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here