Perusahaan asal India dan Cina sepertinya dalam waktu ke depan akan bersaing ketat di segmen produk teknologi mobile. Sebuah perusahaan raksasa India, Micromax kini sudah memulai langkah awalnya untuk go internasional. Mereka pun kini telah memperkenalkan enam smartphone di Rusia.

micromax canvas knight

Dari enam smartphone tersebut, satu di antaranya adalah Micromax Canvas Knight A350. Smartphone ini pun merupakan handphone Android octa core pertama milik Micromax. Alih-alih meluncurkannya secara pertama kali di India, Micromax lebih memilih untuk meluncurkannya di Rusia.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci FUll HD dengan dukungan RAM 2GB serta memori internal 32GB. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2350 mAh dan bodi yang cukup tipis, yakni berukuran 7,3 milimeter. Di bagian belakang, ada kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP.

yang paling menarik adalah keberadaan prosesor octa core MediaTek MT6592 berkecepatan 2GHz pada smartphone ini. Dengan kecepatan tersebut, smartphone ini pun memiliki kelebihan dibandingkan handphone Android dari Cina yang beredar di pasaran.

Selain Canvas Knight, Micromax sebelumnya telah meluncurkan lima smartphone pertamanya di tanah Rusia. Lima smartphone tersebut adalah Beat A114R, Canvas Social A94, Bolt A61, Bolt A36 dan Bolt A28.

via Gizchina