Go-Jek Hadirkan Layanan Go-Car Di Sepuluh Kota Baru

Go-Jek Hadirkan Layanan Go-Car Di Sepuluh Kota Baru

by -

Layanan transportasi online Go-Jek kini semakin melebarkan sayapnya di persaingan tanah air. Layanan yang identik dengan ojek online ini telah memperlebar jangkauan layanan Go-Car ke 10 kota baru di Indonesia. Dengan tambahan 10 kota baru ini, tercatat bahwa layanan Go-Car telah tersedia di 24 kota besar di Indonesia.

GO-CAR

Dilansir Detik Inet, Jumat (16/6/2017), 10 kota baru yang disambangi layanan Go-Car termasuk Sukabumi, Padang, Banjarmasin, Jambi, Mataram, Sidoarjo, Pontianak, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Gresik. Kota-kota tersebut dianggap potensial bagi bisnis taksi online. Layanan Go-Car sendiri sebelumnya sudah hadir terlebih dahulu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Semarang, Manado, Palembang, Samarinda, Malang, Batam, Balikpapan, Yogyakarta, dan Makassar.

Dengan hadirnya Go-Car di 10 kota baru, tentu ini akan memunculkan persaingan yang lebih ketat dengan para rivalnya, yakni Grab dan Uber. Go-Jek sendiri awalnya hanya menyediakan layanan transportasi kendaraan roda dua atau lebih dikenal sebagai ojek. Namun kehadiran para kompetitor membuat Go-Jek mau tidak mau harus menyesuaikan diri dengan menghadirkan layanan transportasi online kendaraan roda empat.

Menurut pendiri Go-Jek Nadiem Makarim, Indonesia memiliki peluang besar dan dapat membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia dapat menghadirkan inovasi kelas dunia. Tak ingin disebut sebagai nomor dua sebagai perusahaan yang menyediakan transportasi online roda empat di Indonesia, maka mereka menghadirkan layanan Go-Car demi kehormatan tanah air.

Tak hanya Go-Ride dan Go-Car saja, aplikasi Go-Jek memiliki segudang layanan lain, meskipun tak semua wilayah mendapatkan layanan yang sama. Sebelumnya, semua layanan yang disediakan oleh Go-Jek dapat dinikmati dalam satu aplikasi, namun kini layanan tersebut terbagi menjadi dua kategori.

Untuk layanan umum seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Mart, Go-Send, Go-Box, Go-Tix, dan Go-Med bisa diakses melalui aplikasi Go-Jek. Sedangkan untuk layanan Go-Massage, Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Auto masuk ke dalam aplikasi yang terpisah, yakni bernama Go-Life.

NO COMMENTS

Leave a Reply