Memang game memberikan banyak hiburan serta bisa berfungsi sebagai pengisi waktu efektif, kali ini ada game Goat Simulator yang sebenarnya sebuah game yang agak-agak gila, aneh dan nyentrik karena dalam game ini kita berperan sebagai seekor kambing yang bisa berbuat macam-macam dan berkeliling bebas.  Game ini sudah hadir di PC sebelumnya tapi pengembangnya juga telah menghadirkan game ini di iOS dan Android.

goat_simulator

Jadi Anda adalah sebuah “kambing” di dalam game, dan bisa dapat poin bila merusak barang/lingkungan atau mengganggu kambing lain bahkan mengganggu orang lain. Lalu lucu nya bug-bug dalam game ini sengaja dibiarkan untuk menampilkan keanehan-keanehan yang justru menambah lucu dan asik game ini.

Goatsimulator

Bahkan Anda bisa mengenakan jetpack pada si kambing sehingga si kambing pun bisa terbang ga karuan arah 😀

goat-simulator-game-simulasi-kambing

Game ini dihargai 5 USD di iOS dan Android, jadi bila Anda bukan tipe-tipe “gamer nyentrik” yang siap mengeluarkan uang untuk sebuah game yang memang nyentrik tentu tidak akan tertarik membelinya. Coffee Stain Studios sebagai pengembang game ini sebenarnya hanya bereksperimen dengan engine Nvidia PhysX dan Apex dalam Unreal Engine 3 tapi setelah menampilkan video game ini di Youtube malah mengundang banyak peminat yang akhirnya membuat game ini dipublikasikan di Steam untuk bisa dimainkan di Linux, Mac maupun Windows.

goat-simulator-game

Dan akhirnya game nyentrik ini pun sekarang hadir di iOS dan Android, bagaimana.. mau membeli game nyentrik ini?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here