Seperti yang dijanjikan perusahaan, SEGA terus menambahkan judul game lawas miliknya untuk bergabung denga platform SEGA Forever, dimana platform tersebut memungkinkan pengguna perangkat mobile untuk memainkan game lawas milik SEGA. Kini judul game lawas yang bergabung dengan SEGA Forever adalah Golden Axe yang cukup populer di masanya.

Bagi Anda yang belum familiar dengan game ini, pada dasarnya Golden Axe merupakan game bertarung side-scrolling up yang terbilang sulit dimainkan meski Anda memilih mode easy. Namun ada kabar baiknya, dimana SEGA telah menambahkan beberapa fitur gameplay yang tidak ada pada game versi original.

Fitur baru yang paling penting adalah hadirnya modus duel baru yang akan menempatkan pemain pada posisi berhadapan dengan gelombang musuh. Bahkan SEGA juga menjanjikan adanya mode multiplayer yang akan dihadirkan dalam waktu dekat. Sayangnya, karena game ini menggunakan emulator Unity, kemungkinan besar Anda akan mendapati beberapa lagging, yang akan ditambal oleh SEGA ketika mereka menghadirkan mode multiplayer.

Dengan bergabungya Golden Axe ke inisiatif SEGA Forever, Anda kini bisa mengunduh dan menginstal game tersebut melalui Google Play Store secara gratis. Seperti biasa, versi gratis akan memuat beberapa iklan, sehingga bagi Anda yang ingin bermain bebas iklan dapat membayar $1,99.

Download : Google Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here