Harga iPhone terbaru saat ini berkisar antara 7-8 juta Rupiah. Tapi, sebuah perusahaan asal Swiss, Golden Dreams, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah merilis iPhone paling mewah di dunia yang dihargai 2.346 USD.

Yang membuat harga iPhone ini menjadi begitu mahal adalah karena iPhone ini dibalut dengan lapisan kulit spesial, emas, dan tidak ketinggalan berlian-berlian dengan harga yang fantastis.

iPhone yang didandani adalah iPhone 4S dan terdiri dari tiga model berbeda. Model yang pertama dinamai Desert Edition, yakni iPhone 4S yang dilapisi dengan kulit buaya pilihan.

Yang kedua adalah Gold Edition, yakni iPhone 4S yang dilapisi dengan emas 24 karat atau 180 gram emas 18 karat. Lalu yang terakhir adalah Diamond Edition, yakni iPhone 4S yang dilapisi dengan berlian sebanyak 4.057 butir.

Harga untuk Desert Edition adalah sekitar $2.172 dan untuk Gold Edition yang paling murah dimulai seharga $2.346. Sedangkan untuk Diamond Edition, Golden Dreams menggunakan sistem harga sesuai permintaan pembeli. Anda berminat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here