Bagi Anda yang tengah mencari tablet Android berkualitas yang dibanderol dengan harga tidak terlalu mahal, tentunya tablet Nexus milik Google adalah salah satu jawabannya. Dan, pihak Google pun dikatakan tengah mempersiapkan tablet Nexus 7 terbaru yang bakal diluncurkan pada bulan Juli tahun ini.

Menurut sumber yang diperoleh Reuters, tablet tersebut pun masih mengedepankan kualitas seperti halnya pada tablet Nexus 7 generasi pertama. Sebagai contoh, tablet tersebut akan menggunakan chip prosesor milik Qualcomm. Dikatakan bahwa Google lebih memilih Qualcomm ketimbang NVidia karena efisiensi power pada Qualcomm yang lebih baik.

Selanjutnya, tablet tersebut juga bakal menjadi kerja sama kedua antara Google dengan Asus. Seperti diketahui, dalam pembangunan tablet Nexus 7 generasi pertama, Google juga bekerja sama dengan perusahaan asal Taiwan tersebut. Sebagai tambahan, Google juga mendesain perangkat tersebut dengan bezel berukuran lebih tipis.

Mengenai harga pun tablet ini tidak akan jauh berbeda jika dibandingkan dengan Nexus 7 generasi pertama. Dikatakan bahwa Google akan membanderol tablet tersebut seharga 199 USD, sementara itu di waktu yang bersamaan Google juga akan menurunkan harga Nexus 7 generasi pertama menjadi seharga 149 USD.

(Via Reuters)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here