Baru diluncurkan secara gratis September tahun lalu, Google akan menarik peredaran aplikasi Quickoffice di Playstore. Langkah ini akan direalisasikan dalam beberapa minggu kedepan. Seperti apa yang dinyatakan Google dalam konferensi I/O minggu lalu, mereka berusaha untuk fokus pada layanan Docs, Sheets dan Slides. Quickoffice akan diintegrasikan dengan layanan aplikasi Google Docs, Sheets dan Slides.

Para pengguna yang telah mendownload aplikasi Quickoffice masih dapat menggunakannya, tetapi tidak akan ada fasilitas tambahan yang diberikan. Direkomendasikan untuk pengguna agar segera menginstal aplikasi Google Docs, Google Sheets, dan Google Slides untuk mendapatkan layanan yang lebih.

google domain

Aplikasi Google Docs dan Google Sheets merupakan aplikasi yang diluncurkan untuk Android dan iOs, dan baru-baru ini Google melengkapi layanan yang ada dengan meluncurkan Google Slides. Langkah Google untuk lebih fokus pada trio aplikasi ini menandakan bahwa  perusahaan search engine terbesar benar-benar  serius untuk menyaingi kompetitornya, Microsoft Office. Fasilitas yang ada semakin diupgrade. Dengan trio aplikasi ini, penggguna bisa mengimpor dokumen dengan tetap mempertahankan format Microsoft Office yang ada.

via Firstpost

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here