You are currently viewing Google Akan Ungkap Nama Android O Bertepatan dengan Gerhana Matahari
(kredit: mashable)

Google Akan Ungkap Nama Android O Bertepatan dengan Gerhana Matahari

Saat ini kita sudah memasuki pertengahan bulan Agustus dan Google diharapkan untuk mengkonfirmasi nama dari OS Android selanjutnya. Seperti yang kita ketahui, Google selalu menggunakan nama-nama makanan penutup untuk menamai OS Android miliknya. Pada iterasi Android N, Google akhirnya memilih Nougat, dan untuk iterasi Android O saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

(kredit: mashable)

Menurut laporan terbaru (via Phone Arena), Google akan memilih hari pengumuman nama Android O bertepatan dengan hari terjadinya gerhana matahari. Karena gerhana matahari akan terjadi pada tanggal 21 Agutstus nanti, tampaknya Google akan mengungkapkan nama Android O pada tanggal tersebut.

Tentu ini hal yang unik dimana Google memilih hari yang langka untuk memperkenalkan nama Android O. Selain itu, muncul pertanyaan apakah pemilihan hari gerhana matahari juga berkaitan dengan nama makanan penutup? Ini merupakan hal yang menarik untuk dinantikan.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, Android O akan berakhir menjadi Oreo, mengingat biskuit tersebut sudah sangat dikenal oleh banyak orang. Selain itu, bentuk Oreo yang bulat dan berwarna hitam juga sangat mirip dengan bentuk gerhana matahari. Bagaimana dengan pendapat Anda, apakah setuju jika Android O akan bernama Android O? Atau mungkin Anda memiliki perkiraan nama yang lain?

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply