Perangkat Nexus milik Google dikenal sebagai produk high end yang bisa didapatkan di pasaran dengan harga murah. Namun di beberapa waktu mendatang, bisa saja Nexus milik Google akan hadir dengan spesifikasi yang sedang dan harga lebih murah lagi. Hal ini merujuk pada sebuah rumor yang mengungkap bahwa Google tengah menjalin kerjasama dengan MediaTek.

nexus google

Google dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membuat perangkat Nexus dengan harga kurang dari 100 USD. Untuk membuat perangkat tersebut, Google pun menggandeng MediaTek sebagai rekannya. Perangkat terbaru itu pun bakal memberikan warna lain dari Nexus milik Google dan dikabarkan tak akan menggantikan seri Nexus sebelumnya.

Namun belum ada pernyataan resmi terkait rumor ini, baik dari Google ataupun MediaTek. Namun kabar ini diyakini memiliki tingkat kebenaran yang tinggi dan Google akan mengungkapkannya dalam waktu dekat. Terlebih denga keberadaan Nexus murah, Google bakal lebih bisa menyediakan variasi produk baru untuk bersaing dengan produk lain, seperti Nokia X, smartphone Firefox, Windows Phone dan lainnya.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here