Menggunakan smartphone Android memang susah-susah gampang. Namun terkadang kita mendapati suatu masalah pada smartphone Android dan kebingungan untuk mencari bantuan agar dapat memecahkan beberapa masalah yang muncul pada ponsel Android.

Salah satu cara yang baik untuk melakukannya dengan menghubungi berbagai pengguna ponsel Android dan berharap bahwa seseorang di luar sana memiliki solusi untuk Anda. Ini memang sebuah alternatif bagi Anda yang membutuhkan dan ingin melihat apakah mungkin seseorang di luar sana dapat membantu Anda dengan solusi yang mereka miliki.

google-support-app-1

Menurut rumor yang dilaporkan oleh Android Police, beru-baru ini mereka mendengar bahwa Google saat ini tengah mempersiapkan solusi yang disebut Google Support. Ini akan menjadi fitur untuk ponsel Android, dimana pengguna bisa chatting dengan agen yang dapat mengakses layar Android Anda.

Meskipun kami tidak yakin dengan rincian yang ada, pada dasarnya itu terdengar seperti dukungan yang sama, dimana Anda bisa mendapatkan solusi dari beberapa perusahaan PC. Mereka akan mempersiapkan agen dukungan teknis dan akan mengambil alih komputer Anda dari jarak jauh dalam rangka untuk memperbaiki masalah bagi Anda. Namun kabarnya fitur ini hanya mendukung perangkat Nexus agar lebih efisien.

Jika layanan ini mendukung untuk semua jenis perangkat, maka Google harus menangani berbagai macam UI dan menu yang telah diinstalkan oleh OEM pada perangkat mereka. Selain itu, Google baru-baru ini juga dikabarkan hendak membuat smartphone milik mereka sendiri yang tidak termasuk kedalam perangkat Nexus.  Mungkin ini adalah fitur yang akan membuat handset lebih menarik bagi pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here