Situs sharing foto yang disertai tagging geolokasi, Panoramio baru saja mendapatkan desain baru dari Google. Pihak Google mengatakan bahwa situs yang menjadi sumber penting gambar untuk Google Earth dan Google Maps tersebut memberikan tampilan yang lebih menonjolkan foto.

Manajer Produk Panoramio, Evan Rapoport mengatakan bahwa situs tersebut kini bisa menampilkan gambar dengan ukuran tiga kali lebih besar. Selain itu, preview thumbnail pada halaman profile dan world map juga mempunyai ukuran yang lebih besar juga.

Dalam mendesain tampilan baru tersebut, pihak Google mengatakan bahwa telah bekerja bersama dengan komunitas pengguna Panoramio. Kalaupun pengguna Panoramio kurang begitu sreg dengan tampilan tersebut, mereka pun masih bisa menampilkan layout lama, paling tidak untuk beberapa lama ke depan.

Panoramio sendiri merupakan sebuah situs yang didirikan oleh dua orang Spanyol pada tahun 2005. Situs yang diakuisisi oleh Google pada 2007 ini mengklaim telah mempunyai jutaan foto di dalamnya dengan jumlah upload per hari mencapai angka 20 ribu.

via The Next Web

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here