Kebijakan smartphone murah Android One Google terus berlanjut. Kini mereka pun telah meluncurkan Android One generasi kedua bernama Lava Pixel V1 di negara India. Berbeda dengan Android One generasi pertama, Lava Pixel V1 ini dipatok dengan banderol lebih tinggi sebesar 11.350 rupee atau setara 2,3 juta rupiah.
lava pixel v1
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang berlapis Asahi Dragon Trail dengan prosesor quad core MediaTek di bagian dalamnya. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai RAM sebesar 2GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 32GB.

Untuk sistem operasi, Lava Pixel V1 ini hadir dengan OS Android 5.1.1 Lollipop dan tersedia dalam dua opsi warna, silver serta gold. Handphone ini punya kamera utama 13MP serta kamera selfie 8MP di bagian depan. Tak ketinggalan juga dukungan dual slot SIM card serta baterai berkapasitas 2.650 mAh.

Android One sendiri merupakan usaha dari Google untuk menyediakan ponsel murah dengan spesifikasi berkualitas. Handphone Android One secara khusus diluncurkan oleh Google untuk negara-negara berkembang, termasuk di antaranya adalah Indonesia.

via VR-Zone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here