You are currently viewing Google Luncurkan Layanan WiFi Passport di Jakarta, Tawarkan Akses Internet Murah untuk Smartphone Android

Google Luncurkan Layanan WiFi Passport di Jakarta, Tawarkan Akses Internet Murah untuk Smartphone Android

Raksasa teknologi dunia, Google baru saja meluncurkan layanan barunya di tanah air, tepatnya di Jakarta. layanan tersebut adalah akses WiFi hotspot yang bisa digunakan dengan harga yang murah bernama WiFi Passport.

Di situs resminya, Google mengatakan bahwa layanan WiFI Passport tersebut menjanjikan akses internet yang lebih cepat dibandingkan koneksi 3G. Selain itu layanan ini pun tak membutuhkan registrasi yang ribet ataupun keharusan untuk terus memasukkan password.

Dengan menggunakan layanan ini, konsumen bisa menggunakan layanan data hingga 3GB dalam sehari, 7GB selama tujuh hari atau 10GB selama 30 hari. Pihak Google pun kini menyediakan kode vocer gratis yang bisa digunakan untuk 10 hari perama sebagai langkah promosi.

Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan ini dengan harga sebesar 20 ribu rupiah untuk 20 hari atau 50 ribu rupiah untuk 50 hari. Vocer layanan WiFi Passport Google ini pun bisa dibeli di Indomog. Selain itu, pengguna juga harus mengunduh aplikasi khusus WiFi Passport di Google Play. Aplikasi ini pun bisa digunakan untuk perangkat Android yang menggunakan versi Froyo 2.2 atau versi di atasnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai posisi hotspot Google, bisa dilihat di situs resminya.

via ZDnet

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

This Post Has One Comment

  1. anas

    min , mau tanya cara isi ulang nya gimana ?

Leave a Reply