Google Maps adalah salah satu layanan Google yang banyak digunakan oleh para pengguna karena dengan layanan ini, kita bisa menemukan berbagai tempat seperti restoran, gym, dan tempat menarik lainnya di sekitar. Sekarang tampaknya pengguna akan segera dapat menambahkan acara publik yang sedang berlangsung di area tersebut.

(Kredit: Android Police)

Seperti yang dilaporkan Android Police, Google baru-baru ini telah mulai mengizinkan pengguna untuk membuat acara publik. Namun perlu diperhatikan bahwa fitur ini belum tersedia untuk semua pengguna. Spekulasi saat ini bahwa itu mungkin terbatas pada Panduan Lokal (Local Guide) tertentu dari tingkat dan lokasi tertentu. Namun Google mencatat bahwa fitur ini mungkin tidak tersedia di beberapa wilayah, jadi kesempatan Anda mungkin berbeda ketika menggunakan fitur ini.

Namun menurut kami, tampaknya bahwa Google pada akhirnya harus mulai meluncurkan fitur ini ke semua pengguna di kemudian hari, tetapi untuk saat ini memang masih terbatas. Ini adalah ide yang bagus dan fitur yang bagus untuk membuat pengguna tahu seperti apa acara publik yang terjadi di daerah tersebut. Acara publik yang bisa ditambahkan meliputi CFD, acara amal, konser musik, donor darah, dan lain-lain.

Selain itu, tampaknya fitur ini masih dalam tahap pengujian karena menurut Android Police, penambahan acara publik tidak semudah itu. Sebaliknya mereka harus menunggu satu jam sebelum foto itu muncul, dan ada juga beberapa masalah ketika harus menambahkan foto. Kami tidak yakin apakah keterlambatan ini ada kaitannya dengan Google yang ingin memverifikasi informasi terlebih dahulu, atau apakah itu hanya kelambatan server, tetapi mudah-mudahan mereka akan menyelesaikannya sebelum peluncuran secara penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here