Google memang kerap dijadikan sebagai pilihan tempat bekerja yang sangat menyenangkan. Terlebih kantor-kantor milik Google selalu didesain sangat menyenangkan dan terkesan santai. Dan pada tahun 2014, majalah Fortune pun menahbiskan Google sebagai tempat bekerja terbaik di dunia.

kantor google

Keberadaan Google di posisi pertama itu pun jauh mengungguli para kompetitornya, seperti Apple, Facebook ataupun Microsoft. Bahkan, Twitter, Apple ataupun Facebook sama sekali tak masuk dalam daftar 100 perusahaan tempat bekerja terbaik 2014 versi Fortune tersebut.

Total terdapat empat perusahaan teknologi yang menempati posisi sepuluh besar. Tiga perusahaan tersebut adalah Google, SAS, Salesforce.com serta Intuit. Sementara perusahaan teknologi ternama sepert Qualcomm, Cisco, Intel ataupun Microsoft harus mengalah masing-masing di posisi 32, 55, 85 dan 86.

Berikut ini adalah daftar lengkap perusahaan teknologi yang masuk dalam daftar tempat bekerja terbaik 2014 versi majalah Fortune:

1: Google
2: SAS
7: Salesforce.com
8: Intuit
29: Rackspace Hosting
32: Qualcomm
55: Cisco
70: Autodesk
83: Adobe Systems
84: Intel
86: Microsoft
98: Hitachi

Hasil yang dimunculkan oleh Fortune ini pun sangat kontras dengan peringkat sebelumnya yang diberikan oleh Glassdoor. Menurut Glassdoor, Twitter berhasil mengalahkan Google dan menjadi tempat bekerja terbaik dunia.

via TNW