Rumor tentang akan diluncurkannya Google Music pada bulan ini mungkin benar adanya. Acara Android dari Google terakhir kali pada pertengahan tahun lalu telah menunjukkan demo yang bagus untuk direalisasikan. Salah satu nya klien berbasis web untuk Android Market dengan OTA installation dan layanan berbasis cloud untuk backup musik dan layanan streaming.

Google sendiri sebenarnya akan meluncurkan Android 3.0 Honeycomb pada esok hari. Hal tersebut memunculkan rumor lain, bahwa Google juga akan memberikan produk lain yang tentunya sangat ditunggu oleh masyarakat. Android and me menyatakan bahwa Google mungkin akan meluncurkan 2 hal baru yaitu : pasar web berbasis Android dan juga Google Music. Bussinesweek juga melaporkan bahwa Google sebenarnya sudah memilki software Google Music yang sudah siap untuk dirilis pada bulan ini.

Ya, semoga saja rumor tersebut menjadi kenyataan. Semakin banyak pemain di pasar akan memberikan pilihan bagi masyarakat dan memberikan persaingan bagi perusahaan lain (dalam hal ini iTunes) untuk lebih mengembangkan produk/layanannya.

sumber

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here