Kehadiran Android 4.4 KitKat tampaknya bakal membawa pembaharuan pada perangkat Google Nexus berikutnya yang sebentar lagi bakal segera dirilis resmi.

Seperti yang terungkap dalam sebuah video peresmian Android Kitkat baru-baru ini, perangkat Nexus terbaru mendatang yang muncul dalam peresmian itu tampaknya jelas bakal diproduksi oleh LG. Perangkat Nexus terbaru mendatang tampak terlihat berada di sebelah kiri, sedangkan Nexus 4 terlihat berada di sebelah kanan.

http://www.youtube.com/watch?v=o7kMju1aQpc

Meskipun spesifikasi handset ini masih menjadi misteri sejauh ini, tetapi jika dilihat lebih seksama pada gambar di atas menunjukkan ukuran Nexus mendatang tampak agak lebih besar sedikit dibanding Nexus 4 saat ini. Dan bahkan sesuai sandangan namanya yang diperkirakan bakal menyandang Nexus 5, perangkat Google Nexus mendatang ini kemungkinan juga bakal dibekali dengan panel layar berukuran 5 inci.

Sementara perihal ketersediaannya sendiri, Google sendiri kabarnya bakal segera mengumumkan secara resmi perangkat Nexus berbasis Android KitKat terbarunya pada bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here