Baru-baru ini Google diketahui tengah menyiapkan fitur baru yang akan hadir pada layanan mesin pencari miliknya. Fitur baru tersebut nantinya memungkinkan Anda untuk membandingkan spesifikasi antara dua perangkat yang berbeda. Bahkan fitur baru tersebut dilengkapi dengan grafik perbandingan yang disusun rapi, bahkan termasuk harga dan ulasan.

Anda bisa melihat fitur baru pada Google pencarian dari bocoran gambar screenshot di atas. Untuk memunculan grafik perbandingan, Anda perlu mengetikkan jenis perangkat yang ingin dibandingkan, sebagai contoh ‘Pixel 2 vs Pixel 2 XL. Nantinya Google akan menyajikan daftar spesifikasi utama dari kedua perangkat, sehingga memudahkan Anda untuk membandingkan dan ada juga pilihan untuk menyoroti perbedaan.

Sayangnya, hingga saat ini raksasa mesin pencari yang berbasis di Mountain View, AS itu belum mengumumkan keberadaan fitur baru tersebut, sehingga kita perlu menunggu untuk mengetahui informasi yang lebih lanjut bagaimana fitur tersebut akan bekerja. Selain itu, belum diketahui apakah fitur untuk membandingkan spesifikasi perangkat ini hanya berlaku untuk dua perangkat saja atau bisa lebih dari itu. Tentu kita berharap muncul informasi lainnya di masa mendatang mengenai fitur terbaru dari Google ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here