Google baru saja meluncurkan versi beta aplikasi browser unggulan terbarunya yang berisi sejumlah pembaharuan, yang diantaranya terkait dengan perbaikan batch bugs dan penerapan beberapa optimasi kinerja di dalamnya.

Google-Chrome-Beta-on-All-Platforms

Dan pada versi 33.0.1750.112 ini, Google Chrome terbaru yang membawa sejumlah perbaikan seperti perbaikan kinerja dan stabilitas yang diperuntukan bagi semua platform, mulai saat ini resmi tersedia dan bisa di-download oleh siapapun yang menggunakan platform Windows, Linux, dan Mac OS X. Ya, begitulah sekelumit kutipan yang berasal dari sebuah postingan singkat dari Anthony Laforge yang saat ini menjabat sebagai Google Chrome engineer.

Namun mengingat versi khusus ini masih dalam tahap pengembangan beta, maka wajar kiranya kalau di saat penggunaan aplikasi ini nantinya pengguna masih saja menemukan adanya sejumlah bug dan permasalahan yang muncul.

Sedangkan secara keseluruhan, pengguna yang tidak memiliki waktu untuk menemukan penyebab beberapa permasalahan dan memperbaiki bug yang ada, sangat dianjurkan untuk tetap menggunakan versi build yang stabil dari aplikasi browser ini. Hal ini tentu dikarenakan versi beta ini hanya bersifat sementara dan waktunyapun terbilang singkat sampai versi build berikutnya muncul.