Melalui Google+, Google Senior Vice President Sundar Pichai kabarnya baru saja resmi mengumumkan penyelenggaraan konferensi pengembang tahunan I/O untuk tahun 2014 ini yang akan segera berlangsung pada 25-26 Juni 2014 di Moscone West, San Francisco.

Google-Announced-I-O-2014-Conference

Namun berhubung masih akan ada informasi tambahan terkait pendaftaran dan rincian lainnya pada bulan depan, maka tak heran kiranya kalau sejauh ini Google tampaknya masih belum memperbaharui situs event resminya.

Sementara berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, khusus untuk tahun 2014 ini Google kabarnya akan menerapkan sistem pendaftaran yang baru dengan cara undian di mana para peserta yang ada nantinya akan dipilih secara acak melalui pool pengembang yang telah menyatakan minatnya untuk menghadiri acara tersebut.

Jika dibandingkan penyelenggaraan pada tahun 2013 yang lalu yang berlangsung dari 15-17 Mei, penyelenggaraan Google I/O untuk tahun 2014 ini berarti mulur selama satu bulan menjadi 25-26 Juni.

Dan bahkan untuk mengakomodir mereka yang tidak dapat menghadirinya secara langsung, Google kabarnya akan menyiapkan jalur melalui live streaming.