Meskipun Google tidak lagi bersedia mendukung platform Windows 8, tetapi salah satu perangkat lunak besutannya ternyata mengalami kesuksesan luar biasa di toko online saingannya tersebut.

Versi resmi Metro Google Search kabarnya saat ini telah menjadi aplikasi nomor satu yang paling banyak didownload dari Windows Store, sementara Netflix, Adobe Photoshop Express, dan Skype mengekor berada diurutan berikutnya.

Yang cukup mengejutkan dalam hal ini, Skype yang ternyata telah menjadi aplikasi terkemuka untuk waktu yang lama pada akhirnya sekarang harus mau menyerahkan juga kedudukannya. Hal ini kemungkinan lebih dikarena Skype sendiri kini telah menjadi aplikasi instant messaging default yang dikemas bersama Windows 8.1 RTM, sehingga pengguna tidak perlu repot lagi men-download dan menginstalnya.

Cut the Rope, Twitter dan Microsoft Solitaire Collection tampaknya juga telah tergeser posisinya sedikit. Namun begitu, ketiga aplikasi tersebut kabarnya tetap dalam kategori aplikasi yang paling banyak didownload pada kedua Windows 8 dan Windows 8.1 untuk saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here