Google telah secara resmi merilis tiga smartphone Android murah sebagai langkah awal Proyek Android ONE. Saat ini, mereka hanya menyediakan smartphone murah Android One untuk pasar India. Selanjutnya, Google pun sudah mengungkapkan kalau handphone Android ONE juga bakal mereka rilis dibeberapa negara berkembang.

Secara khusus, mereka menyebut dua negara di Asia Tenggara yang siap menjadi lokasi pemasaran smartphone Android One. Dua negara tersebut adalah Indonesia dan Filipina. Sebagai tambahan, Google juga menyebutkan beberapa negara yang ada di Asia Selatan, yakni Bangladesh, Nepal, Pakistan serta Sri Lanka.

google android one

Rencana kedatangan handphone Android ONE tersebut bakal mereka wujudkan pada akhir tahun ini. Selanjutnya, pihak Google menjanjikan bakal menghadirkan Android ONE ke lebih banyak negara pada tahun 2015.

http://www.youtube.com/watch?v=X7UPR9z3OV8

Di situs resminya, Google mengatakan kalau kedatangan smartphone murah Android ONE ke Indonesia dan Filipina tersebut bakal dilakukan pada akhir tahun ini. Dan tentu saja harga jual dari smartphone Android ONE tersebut juga tak jauh berbeda dengan yang dipatok Google di India, yakni berkisar di angka 1 jutaan.

via Google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here