Google telah menghadirkan layanan streaming game baru bernama Stadia, di mana layanan tersebut tampaknya telah menarik perhatian beberapa pengembang. Menurut Manajer Akun Teknis Sam Corcoran, lebih dari 4.000 pengembang game telah menunjukkan minat mereka untuk mendukung layanan Google Stadia melalui program mitra Stadia.

Menurut Corcoran, “Kami memiliki lebih dari 4.000 perusahaan yang mengajukan permohonan untuk mengakses Stadia dan setiap satu dari mereka ditinjau oleh manusia,” selain itu ia juga menganjurkan kepada pengembang untuk menaruh beberapa pemikiran ke dalam aplikasi mereka sebagai “seseorang sedang membaca.”

Ini mungkin menunjukkan bahwa tidak semua aplikasi mungkin telah meminta kesempatan untuk mengerjakan sesuatu untuk Stadia tetapi ini menunjukkan bahwa ada minat yang luar biasa terhadap platform streaming game baru milik Google ini.

Beberapa pengembang tentu ingin melihat Stadia didemonstrasikan dalam skala yang jauh lebih besar sebelum mereka berkomitmen untuk mengembangkan sesuatu untuk platform tersebut. Selain itu, Google juga telah mengkonfirmasi, bahwa meskipun penerbit game memutuskan untuk tidak lagi mendukung Stadia, judul yang mereka tawarkan sebelumnya akan terus tersedia untuk pelanggan Google Stadia.

Corcoran memberikan beberapa saran untuk pengembang yang ingin mengajukan aplikasi untuk akses ke Stadia. “Apa yang benar-benar saya sarankan dan apa yang selalu diterima dengan baik – adalah memiliki pemikiran yang baik tentang akses yang disediakan Stadia, yang memungkinkan orang untuk bermain di semua titik akhir yang berbeda ini dan mudah-mudahan dapat memperluas jangkauan pemain yang dapat terlibat dengan game Anda” kata Corcoran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here