Sejak kehadirannya tahun 2007 yang lalu, Google Street View kini telah menjelma sebagai salah satu fitur bawaan andalan Google Maps dan Google Earth yang sanggup menyajikan secara rinci berbagai informasi lokasi tempat dan jalan dengan view panorama beresolusi tinggi dari seluruh dunia.

Namun sejalan dengan kebutuhan informasi yang semakin meningkat akhir-akhir, mengharuskan fitur andalan tersebut untuk selalu terus berbenah dan mengikuti perkembangan yang ada di seluruh dunia saat ini. Maka demi menyajikan data/informasi yang lebih up to date, Google Street View kabarnya baru saja memperbaharui perbendaharaan data/informasinya dengan tambahan sebanyak 1.001 lokasi baru dengan view panorama beresolusi tinggi dari seluruh dunia.

Berbeda dengan sajian informasi sebelumnya, informasi yang tersaji di Google Street View kali ini bisa dibilang lebih beragam. Dan bahkan sekarang informasi yang tersaji kabarnya telah ada yang dari Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Asia.

Google sendiri memiliki daftar tempat-tempat baru yang bagus untuk ditelusuri jika Anda merasa penasaran untuk mengetahui beberapa lokasi baru tertentu. Dan Singapura kabarnya adalah salah satu negara yang mendapat ekspansi besar-besaran Google Street View dalam hal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here