Sebuah perusahaan Cina bernama Goophone kerap menjual smartphone yang diambil dengan desain mirip iPhone. Bahkan mereka berani merilis produknya terlebih dulu sebelum kedatangan iPhone versi terbaru ke pasaran. Dan hal ini mereka lakukan sekali lagi dan siap meluncurkan imitasi iPhone 6 yang mereka sebut dengan nama i6 pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Smartphone i6 tersebut dibangun berdsarkan bocoran gambar dan video tentang iPhone 6 yang tersebar di internet. Mengenai harganya, smartphone aspal ini bisa didapatkan dengan harga sebesar 159,99 USD atau setara 1,8 juta rupiah untuk model 16GB.

goophone i6

Untuk spesifikasinya sendiri, handphone ini dikabarkan menggunakan prosesor berkecepatan 1,4GHz. Selanjutnya, meskipun palsu, handphone ini juga dilengkapi sensor sidik jari pada bagian depannya. Sementara di bagian belakang juga terdapat kamera dengan fitur autofocus.

Namun di bagian belakangnya, Anda tidak akan menjumpai logo Apple. Sebagai gantinya, smartphone Goophone i6 ini mempunyai gambar tawon di bagian belakangnya.

via Mashable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here