Setelah berhasil meniru habis keberadaan iPhone 5 dengan model i5 sebelumnya, pabrikan ponsel asal Cina yang bernama GooPhone dikabarkan baru saja menggulirkan kembali model ponsel terbarunya yang disebut-sebut sebagai salah satu tiruan sejati HTC One alias HTC M7 yaitu GooPhone One.

Sejatinya keberadaan HTC One alias HTC M7 ini sendiri belumlah diumumkan secara resmi. Namun berhubung begitu banyaknya rumor yang beredar terkait keberadaan sosok dan informasi perangkat yang diduga HTC One alias HTC M7 akhir-akhir ini, ternyata membuat GooPhone terinspirasi untuk menggulirkan  kembali salah satu model tiruan HTC One alias HTC M7 yang dikenal dengan merek GooPhone One tersebut.

GooPhone i5 terdahulu muncul sebelum iPhone 5 dirilis, sedangkan saat ini GooPhone One muncul sebelum HTC One alias HTC M7 dirilis. Dengan begitu, model-model ponsel besutan GooPhone tersebut boleh jadi memang didasarkan pada keberadaan rumor desain akhirnya sebelum perangkat dirilis resmi.

Menurut rumor yang beredar di Cina saat ini, GooPhone One berjalan pada platform Android dan processor yang digunakan kemungkinan besar adalah Quad Core MediaTek MT6589. Sedangkan harga per unit yang dibanderol untuk GooPhone One kabarnya jauh lebih rendah ketimbang harga per unit HTC One alias HTC M7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here