Duo model tablet Combo Tab Series unggulan yang telah diperkenalkan oleh Gosco baru-baru ini, salah satunya adalah Gosco Combo Tab Dragon.

Tablet yang sebagian besar fiturnya tak jauh berbeda dengan model Combo Tab Winner ini sama-sama dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT 7 Inci 5-point multitouch dengan dukungan resolusi 480×800 piksel. Dan untuk dukungan TV-nya sendiri tampaknya kali ini telah ditiadakan.

Sedangkan untuk mengoptimalkan daya gedor performa sistem di dalamnya, tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini justru telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Qualcomm MSM 7227A dan RAM 512MB plus storage 4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB.

Ketiadaan dukungan slot SIM Card, membuat tablet berukuran 199×123.5×11.2(mm) dan bobot 350 gram ini praktis tidak dapat menyediakan jalur komunikasi data maupun seluler layaknya ponsel. Walaupun begitu, hal ini tampaknya masih sedikit tertutupi dengan kehadiran jalur konektivitas dari WiFi 802.11 b/g, Bluetooth dan port kabel data USB yang memungkinkan tablet ini bisa digunakan untuk keperluan akses internet dan data bagi penggunanya.

Selain memiliki kamera ganda (kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA), tablet ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur pendukung lainnya yang mencakup 3.5 mm jack audio, HTML, Google Play Store, Google Maps, G-sensor, GPS/A-GPS, Gmail, YouTube, Gtalk, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan baterai Lithium ion 3000 mAh.

Tablet lokal Gosco Combo Tab Dragon ini sendiri kabarnya dipasarkan sekitar 1,35 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here