You are currently viewing Grand Theft Auto V Tembus Angka 54 Juta Copy
GTA V

Siapa yang tak mengenal game populer legendaris Grand Thieft Auto. Memang banyak seri dalam game ini seperti GTA San Andreas, GTA III, dan yang paling terbaru adalah GTA V. GTA V sendiri merupakan seri dengan grafis yang paling bagus.

GTA V
GTA V

Baru-baru ini Take-Two Interactive mengungkapkan penjualan GTA V telah mencapai 54 juta copy dalam penjualannya. Angka ini menjadikan game open-world ini menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa.

Game GTA V saat ini tersedia untuk perangkat PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox One , dan Xbox 360.  Saat ini game GTA Online menjadi kontributor utama penyumbang pendapatan bersih. GTA Online menghasilkan uang dengan konten-konten yang dapat di download.

Take-Two dan pengembang Rockstar telah merencanakan tindak lanjut untuk mesin pencetak uang ini, meskipun mereka belum mengumumkan tentang sekuel kelanjutan dari game GTA V.

Via : Venture Beat

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply