Komputer mini sudah biasa dijumpai di pasaran. Keyboard biasa juga demikian. Namun Great Wall U310 bukanlah keyboard biasa. Keyboard ini adalah sebuah keyboard pintar. Untuk menggunakan keyboard pintar inipun cukup mudah, Anda tinggal mencolokkan sebuah layar, dan Anda siap memakainya.

Keyboard ini merupakan PC all-in-one yang dilengkapi dengan prosesor Intel Atom D525 dual core 1.8GHz. Great Wall U310 ini juga memiliki RAM sebesar 2GB dengan HDD berkapasits 500GB. Di dalamnya, PC AiO ini menggunakan grafis Intel GMA 3150.

Great Wall U310 ini menggunakan sistem operasi Ubuntu Linux. Komputer ini juga bisa menghandle sistem operasi lain seperti Windows XP, Windows 7 ataupun Windows 8. Sebagai pelengkap, komputer ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi 802.11b/g/n, port VGA, 5 buah port USB, jack mikrofon dan headphone serta built in speaker.

Mengenai harga, komputer ini dijual dengan harga $260 USD atau sekitar Rp. 2,5 juta rupiah. Sayangnya, komputer ini kemungkinan hanya akan dijual di Amerika Serikat.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here