Green Screen & Cam Link Streaming Peripheral Terbaru Besutan Elgato Gaming

Green Screen & Cam Link Streaming Peripheral Terbaru Besutan Elgato Gaming

by -

Streamingan sekarang dapat lebih mudah berkat dua produk periperal terbaru besutan Elgato Gaming yang baru saja dirilisnya. Kedua produk periperal yang dimaksud adalah Cam Link USB hub untuk mencapture wajah menggunakan kamera, dan Green Screen yaitu sejenis panel kecil dan portabel yang dapat digunakan sebagai latar belakang rekaman.

Dukungan konektivitas USB pada penggunaan Webcam untuk face capture memungkinkan pengaturan yang lebih mudah dengan PC. Hadir dengan dongle Cam Link, pengguna dapat menghubungkan kamera pilihannya ke PC melalui kabel HDMI. Sedangkan Cam Link tersebut terhubung ke PC melalui port USB 3.0. Berkat koneksi tersebut memungkinkan pengambilan gambar/video dapat dilakukan dengan dukungan resolusi hingga Full HD (1080p) pada 60 frame per detik dengan latensi rendahdan sekaligus menyimpan semua hasil rekaman yang ada ke hardisk PC.

Selain Cam Link, Elgato juga menyediakan Green Screen yang dapat digunakan sebagai latar belakang rekaman yang bisa dimanipulasi sehingga pemirsa dapat tetap terfokus pada orang yang direkamnya selain gameplay yang sedang berlangsung. Untuk memastikan aman saat disangga, layar berwarna hijau (Green Screen) tersebut tersimpan dalam casing aluminium berbentuk tabung yang lebarnya 64,76 inci (lebih dari lima kaki). Dan apabila ingin menggunakannnya, pengguna cukup menarik layar hijau tersebut keluar dengan ketinggian maksimum hingga 70,87 inci (kurang dari enam kaki).

Meskipun baru akan dirilis pada tanggal 18 Agustus mendatang, namun baik itu Cam Link USB hub maupun Green Screen sekarang sudah bisa dipesan secara online melalui di situs store resmi Elgato dan Amazon dengan banderol harga masing-masing $ 130 (± 1,7 jutaan rupiah) dan $ 150 (± 2 jutaan rupiah).

NO COMMENTS

Leave a Reply